2018-04-29 | PCNU Kota Jogja Dilantik

Nahdlatul Ulama (NU) melantik Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Jogja untuk periode 2018-2023. Mereka diharapkan mampu menjaga dan mempertahankan eksistensi NU di Kota Jogja.

Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Prof Maksum Machfoed hadir menggantikan Ketua PBNU Prof Aqil Siradj yang batal datang untuk melantik sejumlah pengurus PCNU Kota Jogja di Pondok Pesantren Nurul Umah, Kecamatan Kotagede. Dalam sambutannya Guru Besar Agroindustri UGM ini berpesan kepada seluruh pengurus baru agar menjaga eksistensi NU di Kota Gudeg.

Lanjutnya lagi, PCNU Kota Jogja harus menjaga dan mempertahankan eksistensi NU di Jogja. Oleh sebab itu seluruh program Pengurus Wilayah NU DIY harus didukung sepenuhnya oleh PCNU Kota Jogja agar NU semakin membawa manfaat bagi masyarakat.

Sementara itu Wakil Rois Syuriah Pengurus Wilayah NU DIY, Hilmy Muhammad menyampaikan selamat atas terpilihnya PCNU Kota Jogja yang baru.

Selian itu, dia juga berharap dengan dilantiknya PNCNU Kota Jogja yang baru akanĀ  memberikan dampak yang signifikan bagi warga Nahdliyin. Terlebih menurutnya keberadaan Nahdliyin di Kota Jogja jumlahnya cukup banyak. (jogjapolitan.harianjogja.com, 30 April 2018)

Label: